Harga Penawaran Tertinggi Terus Naik pada Tender Palm Kernel Astra Periode 24-25 Januari 2024

oleh -322 Dilihat

InfoSAWIT SUMATERA, JAKARTA – Harga penawaran tertinggi terus mengalami kenaikan pada tender palm kernel yang digelar PT Astra Agro Lestari dalam beberapa hari terakhir.

Dari catatan InfoSAWIT SUMATERA, situasi tersebut terjadi karena pada saat yang sama hasil akhir tender harga palm kernel tersebut selalu withdraw (WD).


Dari tender periode Rabu dan Kamis (24-24 Januari 2024), misalnya, juga berujung WD dengan harga yang ditawarkan pengelola tender adalah Rp 7.000 per kilogram (Kg).

Makin Kuat tapi Berstatus WD, Itulah Harga Palm Kernel Tender Astra Periode 18-19 Januari 2024

Tetapi di saat yang sama harga penawaran tertinggi juga naik, meski masih jauh dari harga yang ditawarkan tersebut, selisih kurang lebih Rp 150 pet Kg.

Harga penawaran tertinggi periode Rabu, misalnya, sudah melewati level Rp 6.830-an, sementara pada hari Kamis malah semakin mendekat ke level Rp 6.850 per Kg.

Belum diketahui pola seperti ini sampai kapan berlangsung. Sangat jarang terjadi harga palm kernel bisa sesuai dengan harga yang ditawarkan.

Deal di Tengah Kebuntuan WD, Inilah Harga Palm Kernel Hasil Tender Astra Periode 22-23 Januari 2024

Tetapi melihat harga penawaran tertinggi yang diajukan rasanya sudah asyik juga karena terlihat palm kernel semakin mahal

Berikut ini harga palm kernel, sudah termasuk atau include PPN, dari hasil tender yang diselenggarakan oleh pihak PT Astra Agro Lestari untuk periode Rabu – Kamis (24-25/1/2024) :

Rabu :
Riau : Rp 7.000 -WD
(harga penawaran tertinggi Rp 6.838 -SDS, menengah Rp Rp 6.807 -ADEI, terendah Rp 6.783 -IBP)

Kamis:
Riau : Rp 7.000 -WD
(harga penawaran tertinggi Rp 6.849 – ADEI, menengah Rp 6.845 – IBP, terendah Rp 6.788 – PAA)

(T5)

Dapatkan update berita seputar harga TBS, CPO dan industri kelapa sawit setiap hari dengan bergabung di Grup Telegram "InfoSAWIT - News Update", caranya klik link InfoSAWIT-News Update, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel. Bisa juga IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS.


Bila Anda memiliki informasi dan rilis tentang industri sawit, Silahkan WhatsApp ke Redaksi InfoSAWIT Sumatera atau email ke sawit.magazine@gmail.com (mohon dilampirkan data diri)

Untuk informasi langganan dan Iklan silahkan WhatsApp ke Marketing InfoSAWIT atau email ke sawit.magazine@gmail.com