Keren, ITSI Medan Borong Penghargaan Anugerah Pelaporan SPMI 2023

oleh -345 Dilihat

InfoSAWIT SUMATERA, MEDAN – Prestasi yang apik berhasil ditorehkan oleh Institut Teknologi Sawit Indonesia (ITSI) Medan di awal tahun 2024 ini, yaitu meraih banyak penghargaan dari Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah I Sumatera Utara (Sumut).

Kampus besutan Holding Perkebunan Nusantara ini berhasil memborong banyak prestasi dan penghargaan dalam ajang Anugerah Pelaporan Sistem Penjaminan Muti Internal (SPMI) Tahun 2023.


Penghargaan yang diberikan oleh LLDIKTI Wilayah I Sumut tersebut diselenggarakan dalam sebuah acara yang digelar di Hotel JW Marriot Jalan Putri Hijau, Medan, Senin (15/1/2024), dan diikuti banyak perguruan tinggi swasta (PTS) se-Sumut.

Kampus ITSI Sei Karang, Tempat Pembinaan Karakter Mahasiswa

Adapun prestasi yang berhasil diraih ITSI Medan adalah Piala dan Penghargaan Kerjasama Terbaik, Penghargaan Terbaik I Kategori Pelaksanaan SPMI.

Kemudian, Penghargaan Terbaik II Kategori Penetapan SPMI, dan Penghargaan Terbaik III Kategori Peningkatan SPMI.

Piala dan Piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Kepala LLDIKTI 1 Sumut Prof Drs Saiful Anwar Matondang MA Ph.D. Penghargaan tersebut yang diterima langsung oleh Purjianto selaku Rektor ITSI.

Buah Jatuh Tak Jauh dari Pohonnya! Ini Profil Reh Desiva Cristima br Ginting, Peraih Beasiswa BPDPKS di Kampus ITSI

Dalam kesempatan tersebut rektor ITSI didampingi oleh Wakil Rektor I Eka Bobby Febrianto SP MSi, Wakil Rektor II Febriana Roosmawati SE MSc Ak CA.

Selanjutnya, turut serta Wakil Rektor III Ika Ucha Pradifta Rangkuti SST MSi, dan Kepala Bagian Lembaga Penjaminan Mutu (LPM).

Dalam sambutannya Kepala LLDIKTI mengatakan bahwa penghargaan tersebut diberikan untuk memotivasi perguruan tinggi agar berkinerja lebih baik lagi.

UMKM Sawit Binaan ITSI Ikut Gebyar UKMK di Malang dan Pukau Direktur BPDPKS

Ia bilang, SPMI merupakan pekerjaan yang harus dilaksanakan sehari-hari, bukan insidentil. (T5)

Dapatkan update berita seputar harga TBS, CPO dan industri kelapa sawit setiap hari dengan bergabung di Grup Telegram "InfoSAWIT - News Update", caranya klik link InfoSAWIT-News Update, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel. Bisa juga IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS.


Bila Anda memiliki informasi dan rilis tentang industri sawit, Silahkan WhatsApp ke Redaksi InfoSAWIT Sumatera atau email ke sawit.magazine@gmail.com (mohon dilampirkan data diri)

Untuk informasi langganan dan Iklan silahkan WhatsApp ke Marketing InfoSAWIT atau email ke sawit.magazine@gmail.com