Alumni UNRI Ditunjuk Jadi Region Head PalmCo Regional 3 Provinsi Riau

oleh -438 Dilihat

InfoSAWIT SUMATERA, PEKANBARU – Rurianto Tanjung, alumni Universitas Riau (UNRI), ditunjuk sebagai Region Head PalmCo Regional 3 Provinsi Riau pascapeleburan PTPN V ke dalam Subholding PalmCo.

Kepastian itu didapat Rurianto Tanjung setelah top management Holding Perkebunan Nusantara III (Persero) mengeluarkan Surat Keputusan DSDM/SKPTS/R/238/2023.


Dalam keterangan resmi yang diperoleh infoSAWIT SUMATERA, Minggu (17/12/2023), disebutkan bahwa Ruri, demikian dia biasa disapa, tidak akan bekerja sendirian.

PalmCo Regional III Temui Kejati Riau, Ini yang Dibahas!

Dirinya akan didampingi oleh Arief Subhan Siregar sebagai Senior Executive Vice President (SEVP) Operation dan dan Ahmad Diponegoro selaku SEVP Business Support.

Dalam acara pisah sambut jajaran komisaris dan direksi (BOC dan BOM) PTPN V (PalmCo Regional 3) akhir pekan ini, Ruri mengungkapkan tekadnya.

Ruri berkomitmen melanjutkan transformasi PTPN IV PalmCo Regional 3 yang telah berlangsung selama hampir lima tahun terakhir.

Jatmiko Santosa Temui Aspek-PIR Kalbar, Ini yang Dibicarakan

Kegiatan tersebut dihadiri langsung Direktur PTPN V Periode 2019-2023, Jatmiko Santosa yang kini mendapat amanah sebagai Direktur Utama PalmCo

“PTPN V memang telah tersublimasi dan terintegrasi ke dalam PTPN IV sebagai surviving entity sebagai PalmCo. Namun, kami berkomitmen tranformasi yang telah berjalan akan terus kami akselerasi,” kata dia.

Ruri menambahkan, PalmCo Regional 3 memiliki pondasi kuat serta berada dalam jalur yang tepat untuk terus melaju.

1.000 Petani Sawit dari Dua Kecamatan di Aceh Timur Ditargetkan Raih Sertifikasi RSPO-ISPO

Dalam kesempatan itu, ia pun mengutip pernyataan Jatmiko Santosa yang menjadi pemacu bagi segenap karyawan eks PTPN V dalam melaksanakan perbaikan di segala lini.

“Chief Jatmiko selalu menekankan kepada kita bahwa ruang terbesar di dunia adalah perubahan dan perbaikan,” kata dia.

“Dan bagi beliau, perubahan itu merupakan sebuah keniscayaan. Untuk mewujudkan perubahan, perlu dilaksanakan beragam inovasi hingga terwujud cita-cita menjadi juara sesungguhnya,” beber Ruri.

Ikut PSR dan Pakai Bibit Unggul, KPTM Tapung Kampar Panen dalam 27 Bulan

Pidatonya itu disambut riuh tepuk tangan dari ratusan karyawan yang hadir.

Hal senada turut disampaikan oleh Arief Subhan Siregar sebagai SEVP Operation dan Ahmad Diponegoro sebagai SEVP Business Support.

Mereka berdua berjanji akan terus memaksimalkan ruang perubahan sehingga Regional 3 menjadi kebanggaan bagi Sub Holding PalmCo.(T5)

Dapatkan update berita seputar harga TBS, CPO dan industri kelapa sawit setiap hari dengan bergabung di Grup Telegram "InfoSAWIT - News Update", caranya klik link InfoSAWIT-News Update, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel. Bisa juga IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS.


Bila Anda memiliki informasi dan rilis tentang industri sawit, Silahkan WhatsApp ke Redaksi InfoSAWIT Sumatera atau email ke sawit.magazine@gmail.com (mohon dilampirkan data diri)

Untuk informasi langganan dan Iklan silahkan WhatsApp ke Marketing InfoSAWIT atau email ke sawit.magazine@gmail.com