Mulai Goncang Harga Palm Kernel Tender Astra Periode 6-7 Desember 2023

oleh -210 Dilihat

InfoSAWIT SUMATERA, JAKARTA – Goncangan keras yang terjadi pada pergerakan harga minyak sawit mentah atau crude palm oil (CPO) beberapa hari terakhir, mulai dirasakan juga pada harga palm kernel atau inti sawit.

Dari pengamatan InfoSAWIT SUMATERA, Kamis (7/12/2023), goncangan keras tersebut bisa dilihat pada hasil akhir tender harga palm kernel yang diselenggarakan oleh PT Astra Agro Lestari, termasuk pada dua hari terakhir.


Kembali WD Harga Palm Kernel Tender Astra Agro Lestari Periode 4-5 Desember 2023

Yaitu tender periode Rabu dan Kamis, 6 dan 7 Desember 2023. Sudah bisa diprediksikan kalau tender harga palm kernel yang diselenggarakan oleh Astra tinggal diikuti Riau dan selalu berujung withdraw (WD).

Namun kali ini, antara harga palm kernel yang WD dengan harga penawaran tertinggi yang disampaikan para peserta tender memiliki jarak yang teramat jauh. Disparitasnya bahkan sampai Rp 130-an per Kg.

Luarbiasa, Meroket Harga Palm Kernel Hasil Tender Astra Periode 1 Desember 2023

Berikut ini harga palm kernel atau inti sawit hasil tender yang digelar oleh PT Astra Agro Lestari dan sudah termasuk atau include PPN, Rabu – Kamis (6-7/12/2023):

Rabu

Riau : Rp 6.215, WD. Harga Penawaran yang Tertinggi Rp 6.073

Kamis

Riau : Rp 6.215, WD. Harga Penawaran yang Tertinggi Rp 6.077

(T5)

Dapatkan update berita seputar harga TBS, CPO dan industri kelapa sawit setiap hari dengan bergabung di Grup Telegram "InfoSAWIT - News Update", caranya klik link InfoSAWIT-News Update, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel. Bisa juga IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS.


Bila Anda memiliki informasi dan rilis tentang industri sawit, Silahkan WhatsApp ke Redaksi InfoSAWIT Sumatera atau email ke sawit.magazine@gmail.com (mohon dilampirkan data diri)

Untuk informasi langganan dan Iklan silahkan WhatsApp ke Marketing InfoSAWIT atau email ke sawit.magazine@gmail.com