Asosiasi SAMADE Riau Bakal Gelar DKT Budidaya Sawit, Ini Jadwal Lengkapnya!

oleh -358 Dilihat

InfoSAWIT SUMATERA, PEKANBARU – Dalam waktu yang tidak lama lagi, para petani sawit swadaya yang tergabung dalam Asosiasi Sawitku Masa Depanku (SAMADE) Cabang Provinsi Riau bakal menggelar diskusi kelompok terpumpun atau focus group discussion (DKT/FGD).

Hal tersebut terungkap dalam surat resmi yang ditandatangani oleh Sukanto SP selaku ketua pelaksana pada acara tersebut, sbebagaimana diperoleh InfoSAWIT SUMATERA, Rabu (15/11/2023) siang.


Dalam penjelasannya, Sukanto mengatakan DKT/FGD tersebut akan diselenggarakan di Hotel Grand Elite, Pekanbaru, Selasa (21/11/2023), mulai pukul 08.30 – 12.00 WIB.

Di Provinsi Riau, Harga TBS Cuma Naik Seuprit pada Periode 15 November 2023

“Tema DKT atau FGD itu adalah “Aspek Budidaya Terbaik dalam Pengelolaan Kebun Kelapa Sawit di Lahan Gambut”. Itu temanya,” ucap Sukanto.

Ia bilang seluruh pengurus SAMADE di berbagai cabang, baik di tingkat provinsi maupun kabupaten, yang ada telah diundang.

Mereka, kata Sukanto, diharapkan kehadirannya di acara tersebut, apalagi ini merupakan acara yang sangat terkait dengan kehidupan para petani sawit.

Hadirkan Rumah Tamadun, Samade dan DDBI Bakal Gelar Diskusi Potensi Lidi Sawit

“SAMADE tingkat cabang di Provinsi Riau juga kita undang semua, dan kita harapkan mereka berperan aktif. Begitu juga dengan cabang SAMADE dari provinsi lainnya,” tegas Sukanto.
(T5)

Dapatkan update berita seputar harga TBS, CPO dan industri kelapa sawit setiap hari dengan bergabung di Grup Telegram "InfoSAWIT - News Update", caranya klik link InfoSAWIT-News Update, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel. Bisa juga IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS.


Bila Anda memiliki informasi dan rilis tentang industri sawit, Silahkan WhatsApp ke Redaksi InfoSAWIT Sumatera atau email ke sawit.magazine@gmail.com (mohon dilampirkan data diri)

Untuk informasi langganan dan Iklan silahkan WhatsApp ke Marketing InfoSAWIT atau email ke sawit.magazine@gmail.com